Minggu, 02 Februari 2014

Di Restoran Ini Kamu Bisa Menyantap Daging Manusia

restoran 500x250 Di Restoran Ini Kamu Bisa Menyantap Daging Manusia
Apabila kamu jalan-jalan ke negara Latvia, ada baiknya untuk mencoba singgah ke restoran unikyang bernama Restoran Hospitalis. Karena disini kamu akan mendapatkan pengalaman aneh dan sensasi berbeda yang tentunya tidak pernah kamu dapatkan di restoran lain selain di restoran ini.

restoran1 500x276 Di Restoran Ini Kamu Bisa Menyantap Daging Manusia
Sesuai dengan namanya Hospitalis maka suasana Restoran ini mirip sekali dengan rumah sakit. Percaya tidak, ternyata para pelayan restoran pun bergaya seperti dokter dan suster rumah sakit. Namun tidak cukup sampai disitu saja, karena disini kamu juga akan melihat beberapa alat medis lainnya.
restoran2 500x284 Di Restoran Ini Kamu Bisa Menyantap Daging Manusia
Biasanya yang namanya restoran pasti ada makanan, nah makanan disini dibentuk mirip seperti organ-organ dari tubuh manusia seperti jantung, hati, ginjal dan organ tubuh lainnya. Jadi jika berada disini seolah olah kamu sedang memakan organ tubuh manusia sungguhan.
Ternyata di Restoran Hospitalis Ini Bisa Dengan Bebas Menyantap Daging Manusia
Tidak hanya itu, makanan dan minuman di sini ternyata dihidangkan dalam wadah-wadah stainless steel dan tabung-tabung dan gelas ukur seperti yang digunakan untuk melakukan operasi maupun eksperimen.
Bagaimana apakah kamu tertarik untuk makan di restoran ini? Namun yang pasti akan membuat sensasi berbeda ketika makan di restoran unik dan aneh ini.






0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar