Minggu, 02 Februari 2014

5 Restoran Pilihan di Bali


1. Di Mare : Restoran berbahasa Italia yang artinya 'dari samudera' ini menawarkan ruang makan berbentuk setengah lingkaran yang dibangun menyerupai kapal pesiar. Ruangannya diselimuti cahaya temaram dan menawarkan pemandangan laut lepas. Terletak di Jalan Wijaya Kusuma.

di mare restaurant

2. Ku De Ta : Tak diragukan lagi, ini merupakan salah satu restoran pantai terbaik di Bali. Berkunjunglah saat mentari tenggelam. Restoran menghadirkan beraneka ragam koktail, memiliki bangunan berdesain unik, dan selalu berhasil menarik banyak pengunjung. Letaknya ada di Jalan Laksmana 9 Denpasar.

restoran ku de ta

3. Metis : Sebuah restoran Prancis di Seminyak yang menawarkan pelayanan terbaik dan hamparan pemandangan ladang padi. Terletak di Jl. Petitenget No.6 Kerobokan Kelod, Kuta, Bali.

restoran metis

4. Tsavo Lion Restaurant : Restoran pertama di Asia yang secara khusus didesain untuk Anda yang ingin menikmati satwa liar dari dekat. Saat bersantap, Anda akan berhadapan dengan binatang buas seperti singa dari Bali Safari & Marine Park yang dibatasi oleh kaca transparan berlapis tebal. Menu hidangannya adalah masakan Afrika dan Internasional.

restoran tsavo lion

5. Wawasan : Restoran berlokasi di pantai Jimbaran yang terkenal serta dikombinasikan dengan pelayanan luar biasa dan desain yang elegan. Nikmatilah menu seperti ikan panggang, raja udang, tiram Australia, dan kepiting panggang. Ada juga ikan atau udang asap yang lezat. Letaknya ada di Myaya Beach, Jl Four Season, Jimbaran.(source : metrotvnews)

5 Restoran Pilihan di Bali



sumber: http://www.masasha.net/2012/04/5-restoran-pilihan-di-bali.html

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar