Selasa, 14 Januari 2014

Foto-Foto Perubahan Gadis Berwajah Boneka

Valeria Lukyanova
Foto dari Berbagai Sumber
Gadis Barbie ini memiliki wajah yang cantik bahkan sebelum dirinya berubah menjadi seperti sekarang. Obsesinya menjadi gadis Barbie membuat Valeria mengorbankan banyak hal mulai dari uang hingga kenyamanan hidup. Meski begitu, Valeria Lukyanova tetap senang dengan perubahan fisiknya.
Anastasiya Shpagina
Foto dari Berbagai Sumber
Gadis berwajah boneka lainnya adalah Anastasiya Shpagina. Tidak jauh berbeda dengan Valeria, gadis ini dulunya berwajah cukup cantik. Namun akhirnya ia mengubah dirinya menjadi gadis berwajah anak perempuan pada anime-anime Jepang.
Dakota Rose
(c) tumblr.com
Dakota Rose atau dikenal dengan Kota-Koti, memiliki wajah boneka yang manis dengan mata super bulat. Namun hal tersebut juga tidak didapat dengan mudah. Sebelumnya ia sedikit lebih chubby, hingga akhirnya ia mengubah penampilannya menjadi lebih seksi dan ramping. Kota-Koti sering memberikan tutorial makeup dan dilihat hingga 13 juta kali di Youtube.,
Charlote Hothman
Foto dari Berbagai Sumber
Salah satu wanita yang terobsesi menjadi wanita Barbie adalah Charlotte Hothman. Meski perubahannya tidak terlalu drastis seperti Valeria, namun wanita ini berhasil mewujudkan impiannya untuk berpenampilan seperti boneka Barbie.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar