Selasa, 14 Januari 2014

5 Motif cat kuku yang unik


1. Eye of Sauron
[lihat.co.id] - Motif cat kuku yang satu ini terbilang unik dengan desain Eye of Sauron, yaitu sebuah mata dalam balutan api yang berkobar. Kepandaian melukiskan motif membuatnya terlihat begitu nyata.


2. Alice In Wonderland

[lihat.co.id] - ALICE IN WONDERLAND adalah film yang cukup banyak digemari. Jadi enggak salah kalau ada yang mewujudkannya dalam sebuah motif cat kuku. Unik dan lucu sih. Ini membuktikan kalau kreativitas itu ternyata bisa diwujudkan melalui berbagai media, termasuk dengan cat kuku ya.

3. Doctor Christmas
[lihat.co.id] - Doctor Christmas ini motif cat kuku yang juga unik. Karena gambarnya yang rumit dan warna-warni inilah yang buat motif cat kuku yang satu ini terlihat lucu dan unik. Motif ini bisa kamu contek nih, buat memeriahkan perayaan Hari Natal nanti.

4. The Hunger Games
[lihat.co.id] - Buat kamu pecinta film THE HUNGER GAMES, bisa nih menyontek kreasi cat kuku yang satu ini. Motif cat kuku yang satu ini mengambil tema tentang film THE HUNGER GAMES. Unik sih, tapi kok kalau dilihat-lihat agak seram juga ya.


5. Social Media
[lihat.co.id] - Pernah kebayang punya cat kuku yang gambarnya logo berbagai situs jejaring sosial seperti, Facebook dan Twitter? Ternyata ada juga loh yang mewujudkan rasa cintanya pada dunia sosial media ini dalam sebuah motif cat kuku. Tapi kalau di lihat-lihat cat kuku ini lucu dan unik bukan?







0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar